Sabtu, 03 November 2012

Trik rahasia GOOGLE


Siapa yang tidak tau tentang mesin pencari terbesar didunia ya GOOGLE, nah mungkin anda berpikir tentang pencarian gambar, trik n tips, serta artikel yang menarik. namun dilain hal google menciptakan inovasi yang cukup menarik apakah itu ?
.
.
.
. *Nb: pengguna google chrome, morzila



Askew

Ketikkan pada kotak pencarian Google dengan menggunakan kata kunci “askew”, dan lihat apa yang akan terjadi pada tampilan yang dihasilkan. Google akan menjadi miring gara-gara kata kunci ini.
   Do a barrel roll

Ketikkan kata kunci “do a barrel roll” dalam kotak pencarian google, sebelum selesai mengetik, lihat kejutan dengan tampilan animasi halaman google yang berputar dengan sendirinya hingga 360 derajat.
                                                
Gravity

Ketikkan dengan menggunakan kata kunci “Google Gravity” pada kotak pencarian google, namun jangan tekan enter, atau jangan klik Search (penelusuran), tapi klik pada tombol “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya. Berikut ini screenshot yang akan terjadi.

 
Sphere

Ketikkan “google sphere” pada kotak pencarian Google, jangan Enter, atau jangan klik Search (penelusuran), tapi klik pada “I’m feeling lucky”, atau untuk google.co.id klik pada “Saya lagi beruntung”, dan lihat hasilnya.

 
Mentalplex

Buka URL www.google.com/mentalplex  sekarang. Silahkan coba-coba di situ.

 
Pacman

Mainan game Packman di Google, ternyata bisa! Tidak percaya? Coba buka sendiri diwww.google.com/pacman .

 
Nah, itulah beberapa trik yang unik yang bisa langsung Anda coba dengan menggunakan mesin pencari Google.

Selamat mencoba!

2 komentar :

  1. Yg Google Gravity w jadiin homepage firefox di sekolah. Tmn yang buka langsung kaget googlenya jatoh begitu buka firefox :D

    btw kok profil komennya gk ada "name/url" sih? Mohon diperbaiki

    http://aero-s60.mywapblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha sukses buat ngerjainnya...
      Terima kasih atas masukkannya :)

      Hapus